Kamis, 25 April 2019

TANGGA TELESKOPIK

TANGGA TELESKOPIK: TANGGA LIPAT SUPER PRAKTIS


TANGGA TELESKOPIK: SINGLE STRAIGHT 5.1M- KLUGGEN

Tangga teleskopik terdiri dari tiga tipe: tangga teleskopik lurus, tangga teleskopik segitiga, dan tangga teleskopik multifungsi. Setipa tipe terdiri dari aneka piliha tinggi maksimum. Berikut adalah pilihan yang tersedia:

tangga-teleskopik
- Tangga teleskopik lurus 2.6 Meter
- Tangga teleskopik lurus 3.3 Meter
- Tangga teleskopik lurus 3.8 Meter
- Tangga teleskopik lurus 4.1 Meter
- Tangga teleskopik lurus 4.4 Meter
- Tangga teleskopik lurus 4.9 Meter
- Tangga teleskopik lurus 5.4 Meter
- Tangga teleskopik lurus 6.2 Meter
- Tangga teleskopik segitiga 2.6 Meter
- Tangga teleskopik segitiga 3.2 Meter
- Tangga teleskopik multifungsi 1.9+1.9 Meter
- Tangga teleskopik multifungsi 2.2+2.2 Meter

Angka yang tertera di atas adalah ukuran tinggi maksimum. Artinya tangga dapat ditarik atau ditinggikan di bawah dari tinggi maksimum yang tersedia- tergantung dari kebutuhan.


tangga-lipat-teleskopik
TANGGA LIPAT TELESKOPIK: DOUBLE SIDES 3.2M
Tangga teleskopik lurus sesuai dengan sebutannya adalah tangga lipat yang saat ditarik akan terbentuk menjadi tangga lurus. Boleh dibilang tangga teleskopik jenis ini menggantikan tangga lurus tradisional yang biasanya terbuat dari bambu atau kayu. Tetapi bedanya, tangga teleskopik begitu ringkas sehingga mudah dibawa dengan sebelah tangan dan mudah pula disimpan dalam ruang sempit sekalipun. Sedangkan tangga teleskopik segitiga sebagaimana juga sebutannya, dapat dibentuk menjadi segitiga sehingga dapat tegak simbang tanpa perlu sandaran. Dan yang terakhir tipe multifungsi, artinya tangga dapat dibentuk menjadi segitiga dan juga dapat dibentang lurus. Kedua tipe terakhir ini terkadang diidentifikasi sebagai tangga lipat teleskopik. Keunikan dari tipe segitiga dan multifungsi adalah kemampuannya untuk secara segitiga dapat tegak pada permukaan miring atau jomplang. Karena kedua kaki tangga teleskopik tipe ini tidak harus ditarik sama panjang, melanikan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi lapangan.

GENERAL SPECIFICATION:
  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Automatic Safety Lock at each Step
  • Maximum Load: 150kg
  • Quality: EN131– European Union Safety Standard
tangga-teleskopik-multifungsi
Tangga teleskopik yang cukup baik dan aman untuk digunakan adalah yang sudah bersertifikasi EN-131 dari badan sertifikasi dunia, yang berarti juga telah terjamin daya bebannya hingga 150kg. Namun demikian perlu diperhatikan bahwa kekuatan dan kenyamanan tangga juga ditentukan oleh diameter tube terkecil dan overlapping tube yang digunakan. Banyak pabrik yang menggunakan diameter terkecil dan overlapping yang pendek untuk mengejar harga jual yang murah dengan mengorbnakan segi kekuatan dan kenyamanan tangga.  Yang demikian ini jarang sekali dipahami oleh pembeli atau calon pembeli.

------0000------

Untuk melihat lebih detail masing-masing tipe tangga lipat portable (tangga teleskopik), silahkan KLIK gambar di bawah ini:

 
 

MENU PENTING:
https://tanggalipatportable.blogspot.com/p/daftar-harga.html    https://tanggalipatportable.blogspot.com/p/cara-beli.html    https://tanggalipatportable.blogspot.com/p/formulir-pembelian.html
JUGA BISA MELALUI GERAI KAMI DI (KLIK): TOKOPEDIA ATAU SHOPEE